BRAVO LOGISTICS

Company Overview
VISI PERUSAHAAN Sesuai dengan nama perusahaan kami yaitu BRAVO LOGISTICS, kami berupaya menjadi pemenang di bidang Jasa Pengiriman terutama dalam hal Pelayanan / service , dimana kami akan memberikan service pengantaran yang baik mulai dari penjemputan barang sampai pengantaran ke customer baik domestik hingga penjuru daerah di seluruh nusantara Republik Indonesia termasuk ke seluruh dunia MISI PERUSAHAAN Memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan customer mulai dari proses penjemputan barang, packing barang sampai proses penghantaran barang ke customer. INFORMASI UMUM ? SUMBER DAYA MANUSIA DAN SARANA PENUNJANG Sumber Daya Manusia : 8 Orang Kendaraan : 2 Unit Gudang : Gedung Wisma Ciliwung +/- 100 m² (Available) ? JAM PELAYANAN DAN JAM OPERASIONAL Hari Layanan : Senin-Sabtu Minggu operasional tetap buka (Sistem Shift) Jam Layanan : 08.00 – 19.00 Jam Operasional : 24 Jam Nonstop Jam Pick Up : Senin-Minggu / 24 Jam Nonstop JENIS PENGIRIMAN ? JASA KURIR CARGO DOMESTIC Divisi kurir domestic BRAVO, melayani pengiriman baik berupa dokumen maupun barang dimana ketepatan waktu mulai dari penjemputan hingga penghantaran ke seluruh pelosok Indonesia merupakan PRIORITAS utama kami. Memanfaatkan sarana transportasi tercepat yang tersedia, adalah tujuan utama dalam layanan kami. ? PRIORITAS Adalah jenis pengiriman barang / dokumen yang memiliki kelebihan dan keistimewaan dari segi keamanan dan penanganan, bravo logistics memiliki petugas khusus dan berpengalaman yang siap setiap saaat menghantarkan dengan menggunakan mosa transportasi tercepat. Layanan yang kami sebut sebagai “PRIORITAS” ? SUPER FAST Layanan pelanggan yang membutuhkan kecepatan waktu pengiriman dan yang harus diberangkatkan di luar jadwal pemberangkatan rutin perusahaan, kami menyediakan pengiriman “SUPER FAST”. Layanan kami menggunakan moda transportasi udara selama ketersediaan jadwal penerbangan atau darat langsung ke kota dan alamat tujuan penerima kiriman. Layanan “ SUPER FAST” memakan waktu maksimal 24 jam sejak barang kiriman di jemput hingga kiriman tiba di alamat tujuan ? ONS Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, bravo logistics menyediakan layanan yang kami sebut ONS yaitu One Night Service dimana layanan pengiriman ini membutuhkan waktu semalam untuk sampai di alamat penerima barang yang di tuju ? REGULER Adalah layanan pengiriman yang rutin kami lakukan setiap hari hampir ke seluruh pelosok Indonesia dengan waktu penghantaran sesuai standard pengiriman barang dengan / tanpa mengurangi kualitas dan kuantitas layanan seperti pada jenis pengiriman lainnya di atas yaitu penanganan, pengawasan dan pengamanan barang kiriman meski dengan harga yang relative lebih terjangkau ? JASA KURIR CARGO INTERNASIONAL Untuk divisi kurir cargo internasional PENDAWA CAKRA menjalin kerjasama dengan perusahaan courier internasional terpercaya sehingga kiriman anda dapat selalu kami monitor posisi dan lokasinya dengan memanfaatkan teknologi informasi yang akurat dan terpercaya ? JASA CARGO LAINNYA Kami telah menyiapkan jasa pengiriman barang dengan moda transportasi lain selain udara yaitu dengan moda transportasi darat dan laut yang mana semua itu kami lakukan untuk meningkatkan kualitas service kami kepada para pelanggan kami, adapun Jasa Cargo lainnya yang kami sediakan antara lain : ? Jasa Pengurusan Barang Export dan Import ? Jasa Undername ? Jasa Kiriman Barang Pindahan / Moving ? Jasa Sewa Pesawat / Charter Flight ? Jasa Pengiriman Alat-alat Berat / Heavy Cargo INFORMASI LAIN STATUS PENGIRIMAN BARANG Untuk memudahkan pelanggan mengetahui status dan posisi barang kirimannya saat ini kami sedang mengaplikasikan tracking system yang mana system tersebut untuk sementara kami baru akan mengaplikasikan pada cabang penuh kami, sementara untuk agen sedang kami komunikasikan dengan pihak agen. Untuk informasi status barang saat ini kami menggunakan SMS CENTRE yang mana status dan posisi barang akan di informasikan via SMS kepada pengirim barang, selain itu para pelanggan juga bisa mendapatkan informasi status barang kirimannya via email kami bravo_logistics @yahoo.com via telephone di 021-8290524, dimana Customer Service kami akan merespon cepat setiap pertanyaan dan keluhan pelanggan PERLINDUNGAN ASURANSI Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan oleh pelanggan, maka kami memberikan layanan perlindungan Asuransi pada setiap barang kiriman yang mempunyai nilai tinggi di antaranya : ? Telephone Genggam (HP) ? Kamera ? Arloji Bermerk ? Barang Elektronik lainnya yang mempunyai nilai tinggi Besaran biaya yang harus di bayarkan oleh pelanggan untuk asuransi adalah : 0,25% x nilai barang kiriman + Administrasi Rp 15.000,- Sementara untuk barang kiriman yang posisinya sudah berada di dalam warehouse kami, otomastis barang tersebut sudah terlindungi oleh asuransi terpercaya kerugian rekanan kami, ini adalah salah satu wujud komitment kami untuk selalu “CARE” akan barang kiriman yang kami handle JAMINAN KEAMANAN BARANG Pelanggan tidak perlu khawatir akan kondisi barang yang ada di warehouse kami, karena selain kami menggunakan personel security, kami juga akan melengkapi warehouse kami dengan kamera CCTV dimana dengan adanya penambahan sarana CCTV tersebut akan semakin memperkecil terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan. PENGEPAKAN BARANG KIRIMAN Barang kiriman yang rentan akan kerusakan (basah ataupun pecah) yang timbul pada saat pengiriman barang, akan kami lakukan pengepakan ulang yang baik dan sesuai dengan standard pengepakan dari pihak airline dan kami memberikan secara free biaya pengepaka tersebut., ini adalah salah satu bagian pelayanan kami untuk kepuasan pelanggan JENIS BARANG KIRIMAN YANG DILARANG Mengikuti regulasi standard pengiriman yang berlaku, perusahaan kami melarang / tidak akan menerima kiriman barang yang bersifat DILARANG, barang tersebut diantaranya sebagai berikut : ? Giro / Cheque ? Perhiasan ? Uang ? Barang Flammable / Barang yang mudah terbakar atau meledak ? Petasan ? Narkotika da Obat-obatan terlarang ? Barang yang bersifat pornogari / cetakan yang menyinggung susila ? Minuman keras dan alkohol serta perlengkapan judi BIAYA TAMBAHAN DILUAR BIAYA PENGIRIMAN Kami akan mengenakan biaya tambahan / extra cost untuk barang dengan kategori sebagai berikut : ? Barang kiriman yang masuk ke dalam kategori barang berbahaya akan kami kenakan biaya tambahan / extra cost yang besarnya adalah 100% dari biaya pengiriman ? Barang kiriman berupa mesin / kendaraan bermotor juga akan kami kenakan biaya tambahan sebesar 100% dari biaya pengiriman ? Barang kiriman ddengan berat per colly yang melebihi berat standard juga akan kami kenakan biaya tambahan sebesar : ? 01 kg – 49 kg Normal atau tanpa biaya tambahan ? 50 kg – 99 kg Surcharge 25% ? 100 kg – 149 kg Surcharge 75% ? 150 kg – 250 kg Surcharge 100%
Why Join Us?
Company Logo
Company Logo
Rating Perusahaan
Company Snapshot

Freight Forwarding / Delivery / Shipping

http://www.bravo-logistics.com

24 Hours

Jl. Bukit Duri Tanjakan No 54 Jakarta Selatan

KotaJakarta Selatan / DKI Jakarta

English, Indonesia



id Date Posted Position Location Function Closed Date Apply
Loading data from server